Friday, December 26, 2014

Minuman Yang Membantu Kesehatan

Lemonade konsentrat / Perasan air lemon dan jeruk
Jika Anda menderita dari berulang batu ginjal, minum 2 liter air yang mengandung 120 mL jus lemon terkonsentrasi setiap hari pada akhirnya akan menghentikan batu formasi. Perlakuan diuji pada 11 pasien, yang melaporkan penurunan pembentukan batu dari 87 persen (J Urol, 2007; 177: 1358-1362).
 
Lemonade concentrate


Cranberry juice
.  

Pertempuran infeksi kualitas jus cranberry yang terkenal, dan para ilmuwan sekarang percaya itu mungkin juga berguna melawan Infeksi stafilokokus serius seperti superbug MRSA mematikan (Staphyloccus methicillin-resistant aureus), lazim terutama di rumah sakit dan panti jompo. Pada Saat perempuan diberi baik cranberry jus atau plasebo untuk minum, dan memiliki urin mereka dicampur dengan strain Escherichia coli dan S. aureus yang dapat menyebabkan berbagai infeksi, dari ruam kulit MRSA, cranberry jus berhenti kedua strain dari tumbuh dan sangat efektif terhadap S. aureus (Disampaikan pada 240 Pertemuan Nasional American Chemical Masyarakat di Boston, MA, 23 Agustus 2010).
Cranberry juice
Jus Bit / Beetroot juice  
Efektif untuk mengurangi tekanan darah tinggi dengan cepat. Dalam satu tes, ia mengurangi darah tingkat tekanan hanya dalam 24 jam. Nitrat dalam jus adalah aktif bahan, kata peneliti dari Queen Mary University of London, dan ini adalah bio-dikonversi menjadi nitrit vasodilator-in ampuh jaringan.
 

Beetroot juice
Hanya 250 ml jus cukup untuk menurunkan tekanan darah, dan itu efektif bahkan pada pasien dengan hipertensi berat (Hipertensi, 2010; 56: 274-81).

Tea hijau dan teh hitam.  

Teh hijau adalah raja teh, menyediakan berbagai macam manfaat sehat. Mencegah lisan kanker, bahkan pada mereka yang berisiko tinggi karena premalignant sebuah Kondisi. Digunakan sebagai ekstrak, itu mencegah orang berisiko tinggi dari mengembangkan kanker; dari 41 individu diuji, 58 persen yang diberikan dosis tertinggi hijau ekstrak teh tidak mengembangkan kanker dibandingkan dengan 36 persen di mereka yang memakai dosis terendah (Kanker Prev Res [Phila], 2009; 2: 931-41). 

Teh hijau juga melindungi mata, melindungi mereka terhadap penyakit seperti glaukoma. Antioksidan teh dunia menembus jaringan dari mata, dan memperkuat lensa dan retina, para peneliti telah menemukan (J Agric Food Chem 2010; 58: 1523-1534). Paling luar biasa dari semua, hijau Teh merupakan salah satu dari beberapa agen yang dapat memerangi bentuk kanker yang diyakini dapat disembuhkan. Ini mengurangi Ukuran kelenjar getah bening dalam kasus kronis leukemia limfositik (CLL). sebuah bahan dalam teh polifenol disebut 'EGCG (epigallocatechin 3- gallate) -appears menjadi kunci, katakanlah peneliti setelah pengujian itu di 31 Pasien CLL, yang semuanya diberikan Ekstrak EGCG pada dosis mulai dari 400 mg sampai 2000 mg dua kali sehari.
 

Mereka diberi dosis tertinggi pengurangan substansial dilaporkan dalam kelenjar getah bening ukuran tanpa sideeffects (J Clin Oncol, 2010; 28 [suppl]: 7s, abstr 6522). Namun, jika Anda ingin mengontrol diabetes, teh hitam lebih baik. Pada diuji terhadap hijau dan teh oolong, teh hitam ternyata memiliki kualitas yang paling bermanfaat bagi penderita diabetes. Teh hitam adalah terkaya di polisakarida, yang memiliki glucoseinhibiting kualitas. Teh juga yang paling efektif radikal bebas tempur, dan radikal bebas memainkan kunci peran dalam perkembangan kanker dan rheumatoid arthritis (J Food Sci, 2009; 74: C469-74).

Minum antara tiga dan enam cangkir teh hitam setiap hari juga mengurangi risiko penyakit jantung dengan 45 persen dibandingkan dengan minum hanya satu cangkir teh sehari. Akan Tetapi, manfaat minum teh mulai murtad jika Anda minum lebih dari enam cangkir; dalam hal ini, pelindung Efek jatuh hanya 36 persen (Arterioscler Thromb Vasc Biol, 2010; 30: 1665). Polifenol dalam teh juga membantu untuk memperkuat tulang kita, dan Anda akan mulai melihat manfaat setelah minum tiga cangkir sehari untuk hanya waktu singkat, menurut peneliti di British Nutrition Yayasan (Daily Telegraph, 10 Juni 2008; www.telegraph.co.uk/news/uknews/ 2104561 / Minum teh-dapat mengurangi-heartattack- risk.html).


Blueberry jus.  

Ini adalah cara yang ampuh antidiabetes yang dapat membantu dalam melawan memakai berat- asalkan kulit buah adalah dicampur ke ramuan itu. didalam kasus, minuman mengurangi gula darah
tingkat pada penderita diabetes, dan juga melindungi terhadap diabetes dan obesitas. Ini di yang paling kuat setelah telah 'Biotransformed' (fermentasi) oleh Bakteri Serratia vaccinii selama tiga hari, kata para peneliti dari University of Montreal (Int J pengalaman luar tubuh [Lond], 2009; 33: 1166-1173).


Jus Apple.  

Minum hanya dua gelas jus apel sehari bisa meningkatkan beberapa efek terburuk dari penyakit Alzheimer. Ketika 21 penderita Alzheimer diberi dua gelas 4-oz dari minum setiap hari selama sebulan, ditandai perbaikan terlihat dalam kecemasan, agitasi dan delusi. Secara keseluruhan, pengasuh pasien percaya bahwa minum ditingkatkan baik perilaku dan Gejala psikotik sebesar 27 persen (Am J Alzheimers Dis lain Demen, 2010; 25: 367-71).

Anggur Merah 

dapat melindungi terhadap Stroke dan mengurangi risiko kardiovaskular Penyakit asalkan itu mabuk di moderasi. Bahan aktif dalam anggur merah adalah resveratrol, yang ditemukan di biji dan kulit anggur merah-dan hanya anggur merah memberikan jumlah resveratrol yang diperlukan untuk memiliki efek menguntungkan, kata peneliti di Johns Hopkins University School Kedokteran (Exp Neurol 2010; doi: 10,1016 / j.expneurol.2010. 03.032).

Coffee

Secangkir kopi di Pagi membantu mengurangi kronis peradangan dan stres oksidatif, sementara meningkatkan tingkat 'baik' HDL kolesterol. Hal ini juga dapat melindungi terhadap diabetes tipe 2. Kopi mengandung beberapa nutrisi, seperti kalsium, dan ratusan senyawa biologis aktif seperti polifenol (Am J Clin Nutr 2010; 91: 950-7).

Jus Delima
 
dapat memperlambat kemajuan kanker prostat, dan Mei bahkan bekerja sebagai pencegahan kanker.
Jus menurunnya tingkat prostatespecific antigen (PSA) pada 48 pria dengan kanker prostat sebesar 60 persen. Para peneliti mengatakan bahwa hal itu bisa menjadi pengobatan alternatif ampuh dalam kasus di mana operasi telah gagal (J Urol, 2009; [suppl]: 181, 4, abstr 826).


Lainnya : Vegetarian atau tidak? Organik atau tidak?


No comments:

Post a Comment