Thursday, December 25, 2014

Makan Siang

Selada air 

Tambahkan beberapa selada air untuk salad makan siang Anda jika Anda memiliki kanker payudara, karena dapat menghentikan tumor dari kemajuan.



Selada Air (foto : Suara Merdeka)
   
Para peneliti telah menemukan bahwa selada air mengandung senyawa yang mengganggu sinyal dari
sel tumor, dan berhenti tubuh aliran darah yang penting dan oksigen. Kekurangan pasokan ini penting, tumor berhenti tumbuh.


 

Jadi, hanya makan semangkuk watercress- sekitar 80 g-setiap hari adalah cukup untuk mematikan sel-sel kanker 'sinyal, para peneliti di Universitas Southampton telah menemukan.Tes darah kanker payudara selamat menegaskan bahwa protein yang membantu sel-sel kanker memelihara memiliki terpengaruh (University of Southampton konferensi pers, 14 September 2010; www.soton.ac.uk/promotion/watercress_brea st_cancer_01.shtml).

Kenari dan minyak kenari

Jika Anda merasa stres, tambahkan kenari minyak atau kenari-ke salad Anda. Kedua minyak dan kacang-kacangan kaya akan lemak omega-3, yang membantu tubuh untuk mengatasi tingkat stres mengangkat. Lemak ini juga menurunkan tekanan darah baik dan LDL, atau 'buruk', kadar kolesterol.
 

Kenari dan minyak kenari (sumber foto)
Ketika para peneliti di Penn State University menguji diet kenari di sekelompok 22 relawan selama enam minggu, ditemukan bahwa mereka beristirahat Tekanan darah dan tanggapan terhadap situasi stres meningkat lebih periode penelitian (Penn State University press release, 4 Oktober 2010; http: // live.psu.edu/story/48843).

Tomat 

menawarkan berbagai kesehatan manfaat, dan dapat mengurangi risiko kanker dan penyakit jantung. pria yang teratur makan tomat dan tomatobased produk, seperti tomat saus dan pizza, dapat memotong mereka risiko kanker prostat sebesar 35 persen (J Natl Cancer Inst 1995; 87: 1767-1776).


Tomat dan manfaatnya
   
Olive oil
Dressing salad Anda dengan Minyak zaitun akan membantu untuk menangkal Penyakit-dan Alzheimer bahkan mungkin mengurangi gejala jika Anda sudah memilikinya. Jenis terbaik adalah extra virgin minyak zaitun, yang terutama kaya oleocanthals, yang alami polifenol yang dapat mengubah struktur neurotoksin yang berkontribusi terhadap efek melemahkan Alzheimer (Toxicol Appl Pharmacol, 2009; 240: 189-97).
Olive oil dan manfaatnya (sumber foto)


Sebelumnya Sarapan Pagi                                                                           Selanjutnya Makan Malam

No comments:

Post a Comment