Thursday, December 25, 2014

Makan Malam

Brokoli.  
Ini adalah raja sayuran dan juga menawarkan berbagai macam tunjangan kesehatan. Brokoli dan lainnya sayuran penuh bahan kimia yang disebut 'sulphoraphanes', yang meningkatkan sistem

Brokoli dan khasiatnya
kekebalan tubuh
. Sulphoraphane membalikkan penurunan fungsi imun seluler dan kick-dimulai sel dendritik, yang akan juga meningkatkan fungsi kekebalan tubuh, mengatakan peneliti dari Universitas California di Los Angeles (J Alergi Clin Immunol, 2008; 121; 1255-1261). 




Kubis Brussel / Brussels sprouts 

Jenis sayuran ini dari jenis Brassica seperti brokoli-dapat menghentikan penyebaran kanker.  
Kubis Brussel mendorong tubuh untuk memproduksi zat disebut '13C' (indole-3-carbinol) yang dapat melawan kanker dan memblokir perkembangan sel-sel kanker.
 

Brussels sprouts dan khasiatnya yang tersembunyi
Para ilmuwan di Ohio State University sejauh ini diuji hanya kanker payudara sel, tetapi mereka percaya juga bisa tempur jenis kanker lainnya, seperti prostat, hati dan usus kanker, serta limfoma non-Hodgkin. Dalam tes laboratorium, para ilmuwan mencatat bahwa 13C menghancurkan molekul yang berhubungan dengan payudara kanker. Para ilmuwan juga telah berspekulasi bahwa sayuran ini
mungkin juga membalikkan beberapa gejala penyakit Alzheimer (Kanker Sebelum Res 2010; 3: 818-28).


Rumput Laut 

mungkin tidak jelas pendampingan untuk malam Anda makan, tapi ini diabaikan, mineralrich sayur adalah salah satu yang paling sehat makanan yang Anda bisa makan. ini adalah karena penuh fucoidan, a sulfat polisakarida, yang membunuh sel kanker / tumor.  

Rumput Laut dan khasiatnya (sumber foto)
Para peneliti di Universitas Hashemite di Yordania menguji ekstrak rumput laut di non Sel-sel limfoma Hodgkin, dan menemukan bahwa ditekan limfoma Pertumbuhan sementara meninggalkan sel-sel sehat utuh (Disampaikan pada AACR Kedua Mati Konferensi Internasional Sea di Cara kita menyiapkan makanan bisa sama pentingnya dengan makanan itu sendiri. overcook sayuran, dan Anda kehilangan sebagian besar kesehatan memberikan bahan-bahan mereka. Jadi, di sini adalah beberapa tips memasak dari dunia ilmu pengetahuan.

Wortel.  

Jangan memotong wortel sebelum Anda memasak mereka. memasak mereka keseluruhan akan mempertahankan melawan kanker senyawa falcarinol mereka. Mereka akan merasakan lebih baik, juga (Newcastle University School of Agriculture, Food and Rural Development press release, 18 Juni 2009).
Wortel
 Beras Merah.  
Jika Anda secara teratur makan nasi putih, hanya beralih ke cokelat, beras diproses bisa semua yang
diperlukan untuk mencegah diabetes tipe 2, mengatakan peneliti. Membuat perubahan mengurangi risiko sebesar 16 persen, namun itu merosot menjadi 36 persen jika Anda juga mengubah biji-bijian seperti gandum dan barley (Arch Intern Med, 2010; 170: 961-9).



Beras Merah dan khasiatnya yang sangat berguna
Kerang 
merupakan sumber yang kaya vitamin B12, salah satu yang paling dekat terkait dengan kesehatan mental yang baik sampai usia tua. Mereka yang memiliki rendah toko B12 adalah yang paling mungkin untuk menderita penyusutan otak, yang diduga terkait dengan demensia dan penyakit Alzheimer.
Kerang dara
 Ketika para peneliti di Universitas Oxford dipantau 107 orang, berusia 61-87 tahun, selama lima tahun, mereka menemukan bahwa atrofi otak adalah enam kali lebih mungkin pada mereka kekurangan vitamin tersebut. Ini juga diperhitungkan bahwa 40 persen dari umum Populasi kekurangan dalam vitamin. Peneliti utama David Smith mengatakan: "Tingkat penyusutan otak seiring dengan bertambahnya usia mungkin sebagian dipengaruhi oleh apa yang kita makan "(Neurology, 2008; 71: 826-32). Hati kaya lain sumber vitamin B12.

Ikan

Makan ikan beberapa kali seminggu dapat mengurangi kesempatan Anda hati serangan, dan manfaat yang lebih diperkuat jika Anda juga melengkapi dengan omega-3 minyak, kata para peneliti dari University of Alabama. Mereka yang makan ikan sekali atau dua kali seminggu hampir membagi dua mereka kemungkinan serangan jantung yang bisa berakibat fatal atau memerlukan perawatan di rumah sakit, mengatakan para peneliti, yang mengikuti diet dan kesehatan 36.234 wanita selama sembilan tahun. Mereka yang makan tiga porsi ikan dalam seminggu adalah yang paling cenderung memiliki serangan jantung, sementara bahkan hanya satu porsi-terutama jika dilengkapi dengan omega-3 kapsul-ditawarkan perlindungan yang baik (Eur J Clin Nutr 2010; 64: 587-94).
Pilihan ikan segar
   
Dalam sebuah studi terpisah, yang datang pada kesimpulan yang sama, peneliti menekankan pentingnya makan berminyak ikan seperti salmon, sarden, trout dan ikan haring-untuk mendapatkan
perlindungan yang paling bagi jantung Anda. Jadi bahkan jika Anda menderita hati serangan, peluang Anda untuk memiliki Anda lebih mungkin untuk mendapatkan kanker jika diet Anda adalah daging terutama merah, itu sudah ditemukan, sedangkan vegetarian dan orang-orang yang makan terutama ikan jauh lebih kemungkinan akan tetap bebas kanker dibandingkan dengan pemakan daging.
Anehnya, bagaimanapun, kanker kolorektal merupakan satu-satunya kanker yang lebih lazim di vegetarian dibandingkan pemakan daging.


Para peneliti di University of Oxford menemukan manfaat dari diet vegetarian atau berbasis ikan ketika mereka diprofilkan kesehatan dan diet 52.700 orang, dikelompokkan sebagai pemakan daging, ikan pemakan, vegetarian dan vegan. Sebagian besar mengkonsumsi direkomendasikan lima-a-hari porsi buah dan sayuran, yang seharusnya untuk membantu menjaga kesehatan yang baik.
 

Namun, jumlah kanker di kalangan vegetarian dan ikan pemakan adalah secara signifikan lebih rendah daripada di pemakan daging, meskipun tingkat tinggi kolorektal kanker di kalangan vegetarian mengejutkan (Am J Clin Nutr, 18 Maret 2009; doi: 10,3945 / ajcn.2009.26736L).

Baked Rhubarb Crumble

Pengobatan tradisional Cina (TCM) memiliki mengakui melawan kanker kualitas rhubarb untuk ribuan tahun, dan Barat akhirnya datang dengan versi-satu sendiri yang baik memperlakukan dan antikarsinogenik: panggang crumble kelembak. Para peneliti di Sheffield Hallam University menemukan bahwa setelah rhubarb dipanggang selama 20 menit mengembangkan polifenol, antikanker kuat bahan kimia yang dapat menghentikan sel-sel kanker tumbuh dan bahkan membunuh mereka (Food Chem, 2010; 119: 758-64).
Baked rhubarb crumble


Sebelumnya Makan Siang                                                                                           Makanan Sehat

No comments:

Post a Comment