Friday, December 26, 2014

Vegetarian atau tidak? Organik atau tidak?

Anda lebih mungkin untuk mendapatkan kanker jika diet Anda adalah daging terutama merah, itu sudah ditemukan, sedangkan vegetarian dan orang-orang yang makan terutama ikan jauh lebih kemungkinan akan tetap bebas kanker dibandingkan dengan pemakan daging.
 

Organic Food
Anehnya, bagaimanapun, kanker kolorektal merupakan satu-satunya kanker yang lebih lazim di vegetarian dibandingkan pemakan daging. Para peneliti di University of Oxford menemukan manfaat dari diet vegetarian atau berbasis ikan ketika mereka diprofilkan kesehatan dan diet 52.700 orang, dikelompokkan sebagai pemakan daging, ikan pemakan, vegetarian dan vegan. Sebagian besar mengkonsumsi direkomendasikan lima-a-hari porsi buah dan sayuran, yang seharusnya untuk membantu menjaga kesehatan yang baik dengan makanan yang sehat
 


Namun, jumlah kanker di kalangan vegetarian dan ikan pemakan adalah secara signifikan lebih rendah daripada di pemakan daging, meskipun tingkat tinggi kolorektal kanker di kalangan vegetarian mengejutkan (Am J Clin Nutr, 18 Maret 2009; doi: 10,3945 / ajcn.2009.26736L).
 

Membeli organik adalah harga yang pantas, kata para peneliti. organik tumbuh Golden Delicious apel 15 per sen lebih tinggi antioksidan dan phytochemicals dari varietas yang ditanam secara konvensional.  

Para peneliti, yang dibandingkan organik dengan non-organik selama tiga tahun, mencatat bahwa apel organik juga memiliki konsentrasi 10-per-sen lebih tinggi dari phytochemical, diketahui memiliki banyak manfaat kesehatan, termasuk perlindungan melawan kanker dan penyakit jantung (J Agric Food Chem, 2009; 57: 4598-4605f).

No comments:

Post a Comment