Thursday, December 25, 2014

Makanan Kesehatan : Makanan dan Minuman sekaligus sebagai obat

Hippocrates, bapak kedokteran, terkenal mengatakan bahwa makanan yang kita makan harus memiliki kekuatan obat dan peneliti menunjukan, akhirnya menemukan orang-orang yang setiap hari mengkonsumsi makanan sekuat obat obatan.



Ada bukti yang sekarang cukup sekitar untuk menyatakan secara kategoris bahwa
diet standar Barat makanan olahan dan minuman cola merupakan salah satu penyebab utama penyakit kronis, sedangkan yang disebut diet Mediterania adalah cara terbaik untuk menjaga kesehatan yang baik dan umur panjang




Diet terakhir ini kaya sayuran, buah-buahan, minyak zaitun dan ikan, dan dapat membantu mencegah penyakit jantung, kanker dan banyak kronis lainnya Kondisi yang menimpa begitu banyak dari kita hari ini. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa hal itu bahkan bisa menangkal penurunan mental, seperti demensia dan penyakit Alzheimer (Arch Neurol, 2010; 67; 699-706).
 

Tapi apakah semua makanan yang termasuk dalam Diet Mediterania yang sama, atau beberapa lebih merata daripada yang lain? Dan ada makanan lain yang tidak termasuk dalam makanan yang juga layak termasuk dalam diet kita rejimen?
 

Kebijakan pendanaan perlahan mulai perubahan, peneliti telah mampu bergerak dari penelitian obat untuk penyelidikan dari makanan yang kita makan. apa Yg mereka mulai menemukan adalah disebut 'kekuatan foods'-makanan tersebut yang tidak hanya dapat mencegah penyakit, tetapi bahkan dapat memerangi mereka seefektif farmasi lakukan.
 

Berikut adalah beberapa yang lebih baru Temuan, yang tercantum dalam cara yang paling mungkin Anda akan mengkonsumsinya.

Berikutnya Sarapan Pagi 

No comments:

Post a Comment