Thursday, December 25, 2014

Sarapan Pagi

Oats
Bubur Oat  membantu mencegah penyakit arteri. mereka memerangi peradangan kronis, yang dapat menyebabkan aterosklerosis (pengerasan arteri). Oats mengandung beberapa Senyawa menyehatkan, seperti avenanthramides, yang memiliki anti-inflamasi kualitas, dan fenolik antioksidan, yang mencegah darah sel menempel dinding arteri.


Bubur Oats sangat baik untuk sarapan (images from this site)

Oats kolesterol juga bisa lebih rendah (AS Departemen Pertanian (USDA) / Pertanian Research Service (ARS), 16 Februari 2010; www.ars.usda.gov/is/pr/2010/100216.htm).
 

Oat adalah GI rendah (glikemik Indeks) makanan yang membutuhkan waktu lama untuk mencerna, sehingga mereka melepaskan perlahan gula ke dalam aliran darah. Pada Saat kita makan bubur, tubuh menghasilkan gut hormon, GLP-1, yang membuat kita merasa kenyang lebih lama, sehingga membatasi keinginan untuk makanan ringan (Disajikan di Society for Endocrinology pertemuan BES, 18 Maret 2009, Harrogate, Inggris).
 


Maple sirup
Jika bubur atau oat cukup banyak cara sehat untuk memulai hari Anda, itu akan lebih baik ketika Anda menambahkan sirup maple di atas. Sirup mengandung 20 senyawa yang bermanfaat, termasuk
antioksidan fenol yang membantu melawan kanker, infeksi bakteri dan kencing manis.
 


Namun, penting untuk membuat Pastikan bahwa Anda membeli sirup maple murni, dan tidak produk yang memiliki maple sirup penyedap (Disampaikan pada musim semi 2010 Pertemuan American Chemical Masyarakat, 21 Maret 2010, San Francisco, CA).
 

Grapefruit 
Untuk sarapan sehat mulai hari jika Anda memiliki kronis hepatitis C. Pengobatan konvensional adalah obat kuat seperti pegylated interferon, tapi yang datang dengan berbagai efek samping seperti
mual, anemia, depresi dan ruam kulit. Namun, para peneliti di Boston telah menemukan bahwa jeruk, atau jeruk lainnya, mungkin bekerja sama dengan baik. aktif bahan, naringenin, blok a jalur dalam siklus hidup hepatitis Virus C (JAMA 2008; 299: 1532).




   
The naringenin dalam grapefruit- yang membuat rasa pahit-Mei juga mencegah diabetes tipe 2. itu
antioksidan membantu hati untuk memecahkan lemak sekaligus meningkatkan insulin sensitivitas.  


Peneliti di Yerusalem telah menemukan bahwa hal itu juga meniru tindakan obat antidiabetes, tetapi tanpa efek samping. naringenin memiliki manfaat positif yang sama seperti puasa, kata para peneliti, yang akhirnya menyebabkan hati untuk istirahat asam lemak bukan karbohidrat (PLoS ONE, 2010; 5: e12399).
 

Yoghurt 
'Ramah' mengandung hidup Bakteri adalah probiotik yang membuat usus lebih efisien. Hal ini juga membantu untuk menangkal masalah kesehatan seperti diabetes dan obesitas. peneliti telah menyelidiki bagaimana probiotik mengubah mikroba usus. di Intinya, kata peneliti Jeremy
Nicolson dari Imperial College London, bakteri hidup berkomunikasi dengan mikroba usus dan
'Mengingatkan' mereka bagaimana untuk menjadi sehat (Mol Syst Biol, 2008; 4: 205).




Semangka  
adalah sama efektifnya dengan obat statin untuk menurunkan darah Tekanan-tetapi Anda akan perlu untuk makan tiga dari mereka sehari untuk melihat Hippocrates, bapak kedokteran, terkenal mengatakan bahwa makanan kita harus kami obat-dan peneliti akhirnya menemukan orang-orang yang setiap bit sekuat obat obatan.

 
Makanan Power: makanan dan minuman sebagus obat WDDTY Healing Foods 3 manfaat positif. semangka adalah kaya dalam asam amino L-citrulline, yang merupakan bentuk toleransi yang lebih baik dari L-arginine, asam amino yang langsung mempengaruhi tekanan darah. dalam tubuh, L-citrulline mengkonversi ke Larginine yang, jika diambil secara langsung, bisa menyebabkan mual dan gastrointestinal masalah, terutama pada mereka yang sudah memiliki hipertensi. dalam satu belajar, sembilan orang dewasa dengan darah tinggi Tekanan darah mereka dinormalisasi tekanan setelah mengambil semangka ekstrak-sebagai L-citrulline / L-arginine pada 2,7 g / 1,3 g sehari-selama enam minggu (Am J Hypertens, 2010; doi: 10.1038 / ajh. 2010,142).
 

Telur 
telah menjadi anak-anak nakal di kami obsesi dengan menjaga kolesterol ke bawah. Tapi tampaknya bahwa mereka baik untuk jantung setelah semua-dan menurunkan tekanan darah tinggi. rebus
dan telur goreng menghasilkan peptida yang adalah ACE inhibitor alami-keluarga obat antihipertensi dari yang menghambat angiotensin-converting enzim-dengan telur goreng menjadi sangat efektif untuk mencegah penyakit jantung, termasuk hipertensi (J Agric Food Chem 2009; 57: 471-7).




Sebelumnya Makanan Sehat                                                                         Berikutnya Makan Siang

No comments:

Post a Comment